Sabtu, 16 November 2013

sukses adalah pilihan

Setiap orang mempunyai pilihan dalam setiap kehidupannya , ada yang ingin menjadi seorang penugsaha , pejabat kaya , accounting ,bahkan ada yang ingin menjadi seorang presiden .
Impian adalah suatu mimpi yang akan terwujud bila kita serius dalam meraih impian tersebut .
Mencapai sebuah kesuksesan bukanlah jalan yang mudah ,banyak liku-liku dan hantaman cobaan didalam meraih kesuksesan .
Jika orang yang serius dalam mencapai kesuksesan itu ,maka orang itu tidak akan pernah main-main dalam menjalankan prinsip yang sudah dia tanam dalam mencapai keinginannya tersebut . Orang yang seperti itu tidak mempedulikan mood yang ada dalam dirinya , dia lebih cenderung melakukan dengan giat bahkan bisa menjadi hobinya agar tidak bosan dalam mencapai kesuksesannya itu

Sukses juga tidak dilandaskan dalam finansial tapi sukses itu bermacam-macam
misalnya seperti sukses dalam kesehatan , sukses dalam kehidupan rumah tangga sampai sukses dalam menjadikan anak-anak yang pintar dan cerdas . Itu adalah bagian dari kesuksesan juga

Jika kita berbicara tentang sukses dalam finansial , sedikit orang yang cepat mencapai kesuksesan tersebut tanpa berusaha terlebih dahulu (misalkan dia memenangkan lotre) itu sah-sah saja ,tetapi itu hanya sebagian kecil yang bisa diperoleh orang .Tidak semua bisa mengalami seperti itu .

Bagaimana dengan kita?
Apakah kita hanya jalan ditempat dan melihat orang sukses di sekitar kita dan kita hanya duduk,diam tanpa berbuat apa-apa . Kita harus berubah diri kita sendiri agar kesuksesan itu dapat dicapai.

Banyak orang yang dulunya bukan siapa-siapa sekarang menjadi orang penting dan banyak dikenal orang . Itu karena dia memiliki jiwa dan mental yang kuat dalam mencapai kesuksesannya , dia tidak hanya berdiam diri tetapi di bergerak secara meneguhkan prinsipnya bahwa "saya harus lebih baik daripada hari kemarin"

Ayo kita bangun kembali pondasi-pondasi kita yang pernah kita bangun dan kita atur kembali tiang-tiang menuju kesuksesan itu , kita tidak pernah tau kapan kita akan mencapainya tapi dengan berusaha kesuksesan itu akan datang dengan kerja keras yang kita lakukan dengan kunci jangan mengeluh atas apa yang kita lakukan . Semakin baik kita melakukannya semakin hebat kita akan menguasai kesuksesan itu.

Succes is a choise !.
Never Give Up !.

2 komentar:

  1. "Kritik dan Saran" dimohon untuk penulisan yang lebih baik.
    follow my twitter : @deffrin

    BalasHapus
  2. kunjungan balik ke blog gw sih def :D

    BalasHapus